Wednesday, January 1, 2014

Rumah Kreatif Wadas Kelir

 BUKU SEDANG DISIAPKAN

Heru Kurniawan

Kepada Yth. Rumah Riang


Perkenalkan saya, Heru Kurniawan [Pendiri rumah Kreatif Wadas Keliir] RKWK

Saya tertarik dengan kegiatan sosial Rumah Riang dalam bidang pemberian buku-buku bacaan anak.

Saya sudah mengelola Rumah Kreatif Wadas Kelir [Tempat membelajarkan reativitas pada anak-anak secara gratis, mulai dari bermain menulis kreatif, drama, menari, melukis, kebersihan, dll]

Sekarang jumlah anak yang bermain 36 anak. Dan melalukan dua pendampingkan ekskul secara gratis di dua sekolah.

Pendanaan jujur saya pakai Manajemen Tuhan....

Untuk itu, saya bermaksud ingin sekali mendapatkan buku-buku bantuan dari Rumah Riang....

 Aktivitas kami bisa diakses
https://www.facebook.com/groups/477568092320740/
http://rumahkreatifwadaskelir2013.blogspot.com/

Sungguh saya berharap bisa mendapatkan bantuan buku-buku agar anak-anak RKWK yang semuanya dari keluarga jauh dari sederhana bisa membaca buku-buku yang berkualitas....

Salam

Heru Kurniawan
081564777990



No comments:

Post a Comment